Jumat, 01 Maret 2013

Jimmy Clift Beri Nuansa Reggae di Java Jazz 2013 - Yahoo! News Indonesia

Clift mendapat jatah beraksi di Hall A3, pada hari pertama perhelatan, Jumat, 1 Maret 2013. Ratusan penonton sudah memadati area panggung sebelum dia dan band pengiringnya muncul.

"Are you ready!," begitu pria berusia 64 tahun ini berteriak menandai awal penampilannya. Lagu berjudul You Can Get It If You Really Want menjadi pintu masuk konser tersebut yang langsung disambut riuh penonton.
Selain membawakan lagu-lagu dari albumnya sendiri, Clift juga melantunkan lagu populer dari musikus lain. Sebut saja Wild World yang dibuat ngetop oleh band besar Mr Big dan Rivers of Babylon milik penyanyi reggae Bob Marley.

Lagu-lagu miliknya yang berkumandang di sana seperti Hakuna Matata, C'mon Get Happy, Vietnam, I Can See Clearly Now, Many Rivers to Cross, One More dan lainnya. Hampir dua jam musikus yang beberapa kali meraih trofi Grammy Award ini bertengger di atas panggung. 

Sama seperti tahun sebelumnya, Java Jazz kali ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari, 1 sampai 3 Maret 2013. Sederet musikus mancanegara maupun dalam negeri turut meramaikan acara ini. Khusus di hari pertama, penyanyi asal Inggris Joss Stone menjadi penampilan yang paling dinanti penonton.
YAZIR FAROUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar